Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okie: Pasha Jangan Ulangi Kesalahan

Kompas.com - 27/03/2011, 15:26 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Terhadap pernikahan mantan suaminya, Sigit Purnomo atau vokalis Pasha "Ungu", dengan Adelia Wilhelmina, Okie Agustina Sofyan berharap pria yang pernah mengisi kehidupannya itu tak mengulangi kesalahan yang bisa merobohkan lagi rumah tangganya.

"Buat Pasha dan Adel, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, tetap sayang sama Keisya, Sakinah, dan Nasya juga. Pokoknya langgeng dan jangan mengulangi kesalahan yang dulu. Pokoknya, ini yang terakhir buat Pasha. Amin," tutur ibu tiga anak ini, seusai menghadiri resepsi pernikahan Pasha dengan Adel di Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Okie, yang datang bersama kekasih barunya, vokalis band Tahta, Phewe, mengaku ikut merasakan kebahagiaan kedua pengantin baru tersebut. "Senanglah, tadi sempat ketawa-ketawa. Kami salaman, ya, bahagia melihatnya," ujar Okie.

Sebuah kado pernikahan pun tak lupa diberi Okie kepada Pasha. "Ya, kasih sesuatu buat dia. Ada deh. Jam tangan Alexander Christie," ungkap Okie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com